Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Memiliki Berbagai Varian Warna


Maybelline Superstay Matte Ink merupakan salah satu jenis lipstik cair yang di kemas dengan kemasan berbeda dibanding jenis lipstik lain. Kemasan pada lipstik Maybelline Superstay Matte ini super unik yang di padukan dengan warna putih di bagian tutupnya.

Untuk warna kemasan dari lipstik Maybelline Superstay Matte ini mengikuti warna lipstick di dalam. Dengan aplikatornya yang yang menempel pada tutup dan berbentuk reservoir sehingga akan memudahkan kita dalam pemakaiannya.

Anda bisa memilih warna kesukaan anda sebab Maybelline Superstay Matte Ink ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang cukup buanyakkk. Jadi kamu bisa dengan bebas memilih sekaligus menimbang, mana sekiranya warna yang cocok buat kamu.

Menurut informasi yang admin dapatkan, ada banyak sekali varian warna favorit dengan tone warna pink-red-orange yang bisa jadi pilihan kamu, berikut diantaranya:
  1. 117 Ground Breaker
  2. 118 Dancer
  3. 120 Artist
  4. 125 Inspirer
  5. 130 Self-Starter
  6. 205 Assertive
  7. 210 Versatile
  8. 225 Delicate
  9. 230 Transformer
  10. 240 Testy
  11. 245 Seeker
Untuk masalah ketahanan, lipstik Maybelline Superstay Matte Ink ini memiliki ketahanan yang sangat luar biasa.
Bahkan beberapa dari mereka yang pernah menggunakan, lipstik yang di produksi oleh maybelline ini dapat bertahan hingga 16 jam meski telah digunakan untuk makan goreng dan minum.

Selain dapat bertahan selama 16 jam menempel di bibir, lipstik juga dapat dengan mudah merata dan membaur pada kulit ketika di aplikasikan. Sementara P
Pigmentasi warna yang dihasilkan juga sangat intens bahkan hanya dengan satu olesan saja sudah bisa menutupi warna asli bibir.

Apabila Anda pemilik tipe bibir kering, sebaiknya gunakan terlebih dahulu lip balm sebelum mengaplikasikan Maybelline Superstay Matte Ink ini. Soalnya tekstur dari lipstik Maybelline Superstay Matte Ink ini adalah creamy yang cenderung sedikit lebih kental, sehingga ketika di aplikasikan pada bibir akan cenderung lebih cepat kering.

Oke, itu dia review dari Maybelline Superstay Matte Ink yang bisa admin sampaikan, dengan banyak keunggulan dari lipstik ini tidak ada salahnya kan untuk dicoba.

Belum ada Komentar untuk "Lipstik Maybelline Superstay Matte Ink Memiliki Berbagai Varian Warna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel