Produk Wardah Yang Mengandung Collagen Cocok Untuk Wajah


Hampir semua wanita milenial Indonesia, pasti tahu betul mengenai produk kecantikan yang bermerek Wardah. Bahkan Brand kosmetik lokal ini terkenal sebagai brand kosmetik berstandar halal yang sudah mendunia. Standar halal yang ini diperoleh dan mendapatkan sertifikat dari MUI untuk semua produknya.

Untuk mendapatkan standar halal bukanlah hal yang mudah bagi pemilik merek, sebab ada pengujian panjang yang perlu untuk dilakukan. Mulai dari Bahan baku hingga proses produksi dari semua produk Wardah dijamin halal dan aman untuk digunakan. Dengan standar halal tentunya akan membuat masyarakat semakin percaya pada brand ini.

Selain berstandar halal, dalam hal keamanan produk ini tidak perlu diragukan lagi, karena hampir semua produk Wardah telah memiliki lisensi izin edar dari BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan RI.

Berikut beberapa Produk Wardah yang cocok digunakan untuk perawatan kecantikan wajah

C Defense


Saat ini masyarakat sudah lebih cerdas dalam melakukan perawatan wajah, hal itu dibuktikan mereka lebih memilih menggunakan produk berbahan alami untuk perawatan wajah. Dengan begitu, Wardah juga ikut menghadirkan produk untuk perawatan kecantikan yang memakai vitamin C sebagai bahan dasarnya.

Vitamin C memang sudah lama telah di kenal memiliki manfaat untuk mencerahkan sekaligus merawat wajah, dari situ Wardah menghadirkan produk C Defense.

Produk Wardah C Defense ini di buat dari beberapa bahan diantaranya DD Cream, Energizing Creamy Wash, Face Mist dan juga Face Serum. Produk C Defense Series yang dihadirkan oleh merk terkemuka ini juga bisa membantu menghilangkan noda jerawat dan juga meratakan warna kulit.

Hal itu dikarenakan, didalam produk ini terdapat kandungan antioksidan tinggi sehingga mampu menghalau radikal bebas dan bikin wajah lebih sehat.

Lightening Series


Wardah sebagai salah satu merk produsen kosmetik dan perawatan kulit juga menghadirkan produk Lightening Series. Sesuai dengan nama yang diusung, produk diperuntukkan merawat dan mencerahkan warna kulit terutama pada area wajah.

Bagi leadis yang mendambakan kulit bersih, sehat dan cerah, kamu bisa mencoba produk lightening series ini.

Alasan kenapa anda menggunakan Lightening Series ini adalah karena kandungan AHA didalamnya dapat membantu proses regenerasi kulit dan mempercepat kulit untuk memproduksi kolagen.

Sehingga wajah kusam akan dengan mudah teratasi dengan menggunakan produk ini. Selain mengandung AHA, Lightening juga kaya akan vitamin B3 dan ekstrak licorice, vitamin E yang bisa berguna menutrisi kulit dan membuat kulit tetap lembap alami.

Nature Daily


Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water merupakan produk yang membantu anda dengan praktis untuk membersihkan sisa make up.

Dengan menggunakan Nature Daily wajah jadi menjadi segar seketika karena terbebas dari sisa makeup dan kotoran. Dengan produk ini akan membuat wajah anda lebih sehat, kencang dan tidak berminyak.

Dalam penggunaan produk ini terbilang sangat praktis karena hanya dengan sekali usap tanpa perlu dibilas dengan air.

Alasan kenapa anda harus menggunakan produk ini karena memiliki kandungan Balancing Seaweed dan Cucumber Extract yang dikenal dapat mengembalikan kondisi kulit kembali normal. Sehingga akan berdampak pada wajah akan terlihat awet muda.

Renew You


Wardah Renew You Treatment Essence merupakan produk yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit sehat dan tampak awet muda. Sebab bahan dasar pembuatan wardah Renew You ini menggunakan ekstrak Silver Vine dan Edelwiss, yaitu jenis serum yang bisa melembabkan kulit secara alami. Ekstrak apel yang bisa mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Kandungan Centella Asiatica adalah antioksidan yang dapat mencegah kulit terkontaminasi dari radikal bebas.

Tidak hanya itu saja, dalam Renew You Series juga ada kandungan Renew You Anti-Aging Intensive Serum dan juga Anti-Aging Night Cream yaitu krim yang berguna merawat kulit dengan cara mempercepat proses regenerasi kulit.

Belum ada Komentar untuk "Produk Wardah Yang Mengandung Collagen Cocok Untuk Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel