Kandungan dan Manfaat Dari Pemakaian Bio Oil Untuk Kulit



Perawatan kulit kini menjadi primadona bagi semua orang. Terlebih kulit menjadi penampilan terluar manusia yang selalu diharapkan bisa terlihat sempurna. Baik bagi perempuan maupun laki-laki, penampilan kulit dianggap mampu menambah kepercayaan diri mereka.

Terlebih bagi masyarakat asli Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya memiliki jenis kulit sawo matang sampai putih langsat saja, menjadikan tidak sedikit orang yang menginginkan memiliki kulit bersih glowing seperti orang-orang luar negri yang memiliki jenis kulit putih. Selain permasalahan warna kulit, masalah lain yang dihadapi banyak orang adalah  jerawat, bekas jerawat atau bekas luka, kulit kering, bahkan stretch marks sekalipun.

Banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang untuk mengatasi masalah kulit, terlebih kulit wajah. Beberapa diantaranya menggunakan produk skincare baik dari dokter atau produk-produk perawatan kulit lainnya. Salah satu yang sering digunakan orang-orang adalah penggunaan bio oil, bio oil dianggap mampu mengatasi berbagai masalah kulit mereka dengan biaya yang tidak terlalu mahal dan masih bisa dijangkau oleh beberapa kalangan.

Bio oil sendiri merupakan jenis minyak yang sering digunakan banyak orang untuk mengatasi masalah kulit dengan berbagai kandungan herbal didalamnya, seperti kombinasi ekstrak tumbuhan dan beberapa vitamin. Secara spesifik kandungan dalam bio oil ini diantaranya sebagai berikut;
  • Purcellin oil, Purcellin oil banyak digunakan sebagai bahan penyamar bekas luka
  • Vitamin E, sejak lama vitamin E dipercaya sebagai vitamin untuk kulit. Dalam bio oil ini, kandungan vitamin E berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat digunakan sebagai pelindung kulit serta penyeimbang produksi sebum yang dapat menyerab minyak berlebih tanpa menjadikan kulit kering. .
  • Vitamin A, yang dapat memberikan manfaat sebagai elastisitas kulit dan meningkatkan produksi kolagen yang dapat menyamarkan kerutan kulit.
  • Rosemary oil, dalam bio oil rosemary memiliki peran sebagai penyegar kulit dan penghilang bekas jerawat.
  • Chamomile oil, kandungan yang satu ini berfungsi sebagai penenang kulit, mencegah dari ketegangan  kulit sehingga dapat membantu mengatasi masalah penuaan dini dan mencerahkan kulit.
  • Lavender oil, minyak lavender bisa digunakan sebagai pelembab bagi kulit kering, dengan kandungan anti-oksidan yang mampu mendetoksifikasi kulit, serta sifat anti-mikroba yang mampu menyembuhkan luka pada kulit.
  • Calendula oil, calendula merupakan salah satu jenis bunga yang memiliki sifat anti inflamasi, bunga ini berasal dari eropa selatan. Dengan berbagai kandungan didalamnya, calendula oil memiliki fungsi sebagai pencegah penuaan dini, menyembuhkan radang kulit, anti inflamasi, serta mampu meregenerasi kulit yang dapat digunakan untuk memperbaiki sel-sel ulit dan menyamarkan bekas jerawat atau bekas luka seperti stretch marks.

Dengan berbagai kandungan tersebut, menjadikan bio oil sebagai produk yang dipercaya untuk mengatasi berbagai masalah kulit dengan manfaat;
  • Melembabkan kulit dan mengurangi kulit kering
  • Menyamarkan noda bekas jerawat
  • Mengatasi masalah stretch marks
  • Memperbaiki dan meregenerasi sel kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Meningkatkan penampilan kulit
Dengan pemakaian 2 sampai 3 kali sehari dengan jangka waktu pemakaian minimal tiga bulan, perlahan kamu akan mendapatkan sejuta manfaat dari bio oil ini. Bio oil memiliki beberapa varian harga dari masing-masing varian isi yang tersedia, diantaranya dengan netto  25ml kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai Rp. 60.000-an, atau kamu bisa memilih yang lebih besar 60ml dengan harga Rp. 120.000-an, 125ml dengan harga Rp. 200.000-an, dan  Rp. 300.000-an untuk bio oil ukuran 200ml.

Belum ada Komentar untuk "Kandungan dan Manfaat Dari Pemakaian Bio Oil Untuk Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel