Optimalkan Tumbuh Kembang dan Kecerdasan si Kecil dengan Morinaga Platinum 3


Bunda, perkembangan buah hati yang optimal tidak hanya ditandai dengan kondisi tubuh yang sehat, tetapi juga kecerdasan yang maksimal. Banyak orangtua di Indonesia yang asal-asalan saat memilih susu formula. Akibatnya tubuh kembang dan kecerdasan si kecil menjadi tidak maksimal. Bunda harus pintar memilih produk susu formula yang tidak hanya enak rasanya tetapi juga memiliki kandungan nutrisi tinggi. Salah satu susu formula yang mampu memberikan manfaat lengkap bagi buah hati adalah Morinaga Chil Kid Platinum tahap 3.

Dengan tumbuh kembang optimal, si kecil akan menjadi generasi platinum yang sehat. Produk Morinaga Chil Kid Platinum merupakan susu formula yang diperuntukkan bagi buah hati yang berusia 1-3 tahun. Manfaat dari produk ini sangat banyak. Mulai dari mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil, mendukung kecerdasan multitalenta, dan memberikan perlindungan ganda. Morinaga Chil Kid Platinum tersedia dalam berbagai varian rasa yang enak seperti madu dan vanila.

Kandungan Morinaga Chil Kid Platinum

Lantas apa saja kandungan nutrisi yang ada pada Morinaga Chil Kid Platinum? Susu formula dengan rasa yang lezat ini diperkaya oleh magnesium, vitamin D, dan kalsium yang sangat berguna untuk pertumbuhan tulang serta gigi. Selain itu Morinaga Chil Kid Platinum mengandung protein lengkap, sehingga perkembangan si kecil lebih optimal. Beta Palmitat yang terkandung pada produk ini bekerja maksimal dalam penyerapan lemak dan kalsium sehingga pertumbuhan tinggi si kecil tidak terhambat.

Morinaga Chil Kid Platinum juga mampu memberikan kecerdasan multitalenta pada si kecil. Jadi buah hati bunda menjadi lebih pintar, memiliki daya tangkap yang cepat, serta memori yang kuat. Produk ini juga mengandung omega 3 dan omega 6. Peran kedua zat tersebut sangat vital bagi pembentukan AA dan DHA. Selanjutnya AA dan DHA yang terbentuk tersebut akan membantu meneruskan rangsangan untuk sel saraf sehingga buah hati memiliki kemampuan daya tangkap yang maksimal.

Yang tak kalah pentingnya adalah kandungan fosfolipid pada produk ini. Zat tersebut merupakan bagian dari membran milk fat globular yang berperan dalam pembentukan fungsi otak buah hati.
Mengkonsumsi susu Morinaga Chil Kid Platinum juga mampu melindungi anak dari serangan penyakit. Dengan begitu si kecil bisa tetap aktif dan sehat.

Kandungan nukleotida pada susu tersebut mampu meningkatkan zat imun tubuh. Jadi anak Anda tidak akan gampang terkena penyakit infeksi. Susu formula ini juga mengandung triple bifidus dimana zat ini merupakan gabungan 3 bakteri baik. Fungsinya adalah melancarkan saluran cerna pada si kecil. Selain itu, Morinaga Chil Kid Platinum juga kaya akan probiotik GOS yang merupakan makanan bagi bakteri baik yang terdapat pada saluran cerna.

Kemasan Morinaga Chil Kid Platinum

Susu Morinaga Chil Kid Platinum tersedia dalam dua kemasan yaitu 400 gram dan 800 gram. Bunda bisa membeli produk ini dengan mudah di toko terdekat. Untuk penyajiannya pun cukup simple. Cukup tambahkan 5 sendok Morinaga Chil Kid Platinum kedalam 180 ml air hangat, kemudian aduk hingga rata. Bunda dapat menyajikan susu ini pada gelas ataupun botol. Jika susu tidak diminum lebih dari 2 jam, sebaiknya buang saja.

Apabila bunda ingin si kecil memiliki tumbuh kembang yang baik serta mempunyai kecerdasan otak yang maksimal, berikan saja Morinaga Chil Kid Platinum pada si kecil. Susu formula ini kaya akan nutrisi yang tidak hanya berguna bagi tubuh tapi juga syaraf otak serta kekebalan tubuh anak.

Belum ada Komentar untuk "Optimalkan Tumbuh Kembang dan Kecerdasan si Kecil dengan Morinaga Platinum 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel