Inilah Cara Jitu Bisnis Kecil Memaksimalkan Peluang Ekspor


Ekspor adalah pelebaran usaha yang sering diabaikan pengusaha Indonesia terutama yang bermodal minim. Hal ini dikarenakan anggapan ekspor rumit dan perijinannya yang sulit. Padahal ada banyak peluang Ekspor yang dapat meningkatkan omset bisnis.

Pakai Jasa Ekspor Untuk Hadapi Peluang Ekspor

Bisnis Anda dilirik pembeli luar negeri? Saatnya mempertimbangkan mengekspor produk Anda. Peluang ekspornya ada tinggal mempersiapkan untuk go Intternasional. Gunakan jasa ekspor yang handal untuk menghadapinya.

1. Pilihan Transportasi

Pengiriman lewat laut, udara atau jenis transportasi lainnya dapat dipilih sesuai kebutuhan. Pengiriman laut umumnya jauh lebih hemat dibandingkan udara.

2. Jasa Undername 

Jangan lewatkan peluang ekspor meski bisnis Anda tidak memiliki ijin ekspor atau belum terdaftar di Pabean. Pinjam nama jasa ekspor-impor untuk menghemat waktu dan memperlancar prosesnya.

3. Custom Clearance

Bingung dengan dokumen administrasi untuk melakukan ekspor? Ada penyedia jasa yang dapat mengurusnya. Mulai dari  Bill of Entry, Invoice, tagihan, asuransi, pesanan pembelian dan masih banyak lagi.

4. Ekspedisi

Bisnis raksasa mungkin bisa mengrim barang banyak dengan cargo besar. Usaha kecil dapat memanfaatkan jasa ekspedisi untuk barang dengan skala kecil. Jangan hindari peluang untuk ekspor hanya karena jumlahnya yang minim.

5. Pergudangan

Manfaatkan layanan pergudangan untuk menampung barang Anda. Sebelum mengirimnya melalui laut atau udara. Simpan dengan aman di gudang barang baik di pelabuhan maupun airport. Pakai jasa ekspor yang sama untuk menampung dan mengirim barang.

6. Biaya Ekspor

Harga barang ekspor ditambahkan dengan biaya pengiriman untuk menjadi harga jualnya. Hal ini yang membuat bisnis kecil enggan melakukan ekspor. Padahal tinggal pakai jasa  untuk mengkalkulasikannya.

7. Konsultasi Perijinan

Lakukan konsultasi terlebih dahulu untuk menjawab semua pertanyaan dan keraguan Anda. Terdapat dokumen, ijin, dan pesyaratan ekspor lainnya yang jasa ekspor-impor dapat jelaskan agar pengusaha dapat yakin untuk melakukan ekspor.

Jangan lewatkan peluang ekspor untuk memperluas jaringan bisnis Anda. Manfaatkan jasa ekspor yang ahli dalam bidangnya untuk memaksimalkan peluang yang ada. Poin-poin di atas adalah layanan yang dapat dibantu oleh penyedia jasa untuk ekspor untuk bisnis Anda menjadi global.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Jitu Bisnis Kecil Memaksimalkan Peluang Ekspor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel