Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah yang Aman Digunakan


Semua orang pasti ingin punya kulit wajah cerah. Dan banyak orang yang menyamakan cerah itu adalah putih. Maka ramailah orang mencari skincare yang bisa memutihkan wajah. It’s totally wrong, karena sebenarnya tidak ada skincare yang bisa memutihkan wajah. Yang ada itu skincare untuk mencerahkan wajah. Nah, karena dari dulu masalah utama wajahku itu kusam, maka skincare yang selalu kucari itu adalah skincare pencerah wajah.

Walau banyak bertebaran skincare pencerah wajah, aku  bukan tipe orang yang mudah beli ini beli itu. Aku sangat selektif dalam memilih skincare. Malah kalau dipikir pikir, aku lebih selektif dalam memilih skincare dibanding memilih pasangan. Hahahaha.. Karena bagaimanapun ini soal wajah ya gaess. Harus hati hati. Maksud hati ingin cantik, wajah malah jadi rusak karena produk abal-abal, kan bahaya tuh. Intinya aku itu bukan hanya ingin punya kulit wajah yang glowing tapi juga sehat. Jadi sebelum memutuskan beli satu produk skincare, aku biasanya membaca dulu manfaatnya apa, kandungannya apa, sudah ada ijin BPOM kah? Dan aku juga kerap membaca dulu review orang orang yang sudah memakainya.

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah yang Aman

Dengan pertimbangan di atas akhirnya aku membeli dua produk  dari Pond’s yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Triple Glow Serum aku ini gunakan rutin setiap hari. Aromanya lembut, teksturnya ringan dan tidak lengket. Dibandingkan serum merk lain, Triple Glow  Serum ini agak lebih kental, tapi ketika diaplikasikan ke kulit wajah, serumnya langsung melted sehingga sangat mudah diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, kenyal dan sehat.

Baca juga: Vitamin Kekebalan Tubuh yang Bagus

Sementara Triple Glow Serum Mask aku gunakan dua kali seminggu. Setelah dua minggu rutin menggunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, aku benar benar merasakan hasilnya. Kulit wajahku terlihat lebih cerah, pori pori kulitu lebih kecil dan rasanya terlihat lebih halus dan mulus. Jika dipegang, kulit wajahku terasa lebih kenyal, lebih lembab dan lebih sehat, Pokoknya surprised banget deh liat hasilnya. Benar benar di atas ekspektasiku. Nah, buat kalian yang penasaran dengan  kedua produk dari Pond’s ini, aku jelasin dikit ya.

Triple Glow Serum ini bagus banget untuk mencerahkan wajah karena konsentrat serum pencerahnya menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Serum ini juga memiliki formula unik Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan antikoksidan untuk menyamarkan flek hitam sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan merata. Di samping itu kandungan Vitamin B3+ dalam serum ini bermanfaat untuk menyamarkan pori pori wajah sehingga tampak lebih halus dan mulus. Dan kandungan lainnya, yakni Hyaluronic Acid, mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembab dan berkilau . Cara memakainya gampang, tinggal ratakan 2-3 tetes Triple Glow Serum ke wajah, lalu tepuk tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke dalam kulit. Dengan pemakaian rutin, kamu siap pancarkan Triple Action Glow mu.

Sementara Triple Glow Serum Mask adalah masker baru dari Pond’s yang dilengkapi dengan konsentrat brightening dengan menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik. Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100 kali lebih banyak dibanding sheet mask lainnya. Sama seperti Triple Glow Serum, Triple Glow Serum Mask ini juga mengandung formula unik Gluta-Boost-C yang efektif menyamarkan flek hitam di wajah, sehingga kulit wajah bisa semakin cerah dan merata. Kandungan Vitamin B3+ dalam serum ini bermanfat untuk menyamarkan pori pori sehingga wajah terlihat lebih lembut dan halus. Hyaluronic Acid di dalamnya mampu menyerap ke dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga kulit wajah akan tampak lembab dan berkilau. Cara pemakaian gampang,buka kemasan dan keluarkan lembaran masker, tempel ke wajah dengan menyesuaikan bentuk masker. Biarkan sekitar 15-20 menit agar nutrisinya meresap ke dalam kulit wajah. Setelah itu lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Tidak perlu dibilas ya. Rasakan kulitmu lebih bernutrisi, lebih halus dan lembut.

So, buat kalian yang sedang berjuang mencari serum pencerah wajah yang bagus dan aman tentunya, bolehlah kalian coba kedua produk ini. Apalagi kedua produk ini mudah banget didapatkannya, karena tersedia di mini market- mini market terdekat seperti Indomaret. Kalau masih belum yakin takut kurang cocok, tersedia juga kemasan praktis dan ekonomis, berupa kemasan sachet 7,5 gram sekitar yang dijual sekitar 18 ribuan. Sementara untuk harga Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan untuk sekali pemakaian. Terjangkau banget kan harganya?

Glowing enggak harus mahal. Tapi yang pasti harus menggunakan produk yang aman. Selalu pastikan produk serum pencerah wajah yang kamu gunakan sudah memilki ijin BPOM ya. Cantik itu bonus, sehat itu wajib.

Belum ada Komentar untuk "Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah yang Aman Digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel