Takut Ketergantungan? Pakai Krim Siang Malam Yang Bagus


Skincare bagaikan kebutuhan yang penting bagi wanita. Tentu tidak dapat memungkirinya, karena semua perempuan ingin selalu tampil menarik dan terawat. Lantas apakah krim siang malam yang bagus dan hasilnya cepat tampak?

Banyak orang yang kurang berhati-hati dalam memilih krim perawatan kulitnya. Sayangnya, jika salah pilih, bisa membawa dampak buruk bagi kulit. Salah satunya adalah ketergantungan yang membuat kulit bermasalah saat berhenti memakainya.

Perhatikan Ini Ketika Memilih Krim Siang Malam Yang Bagus

Saat memilih skincare, pastikan telah mengenal kondisi kulit terlebih dahulu. Jika kulit kering, gunakan krim yang sesuai untuk jenis tersebut. Bisa juga memilih yang cocok untuk semua jenis kulit. Agar jelas, cek hal penting dalam memilih skincare ini.

1. Perhatikan Kandungannya

Saat memilih krim perawatan, cek terlebih dahulu kandungannya. Ada baiknya mencari krim dengan formulasi unik yang bisa memberikan banyak manfaat bagi kulit.

Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream merupakan krim siang malam lokal yang bagus. Pasalnya, produk ini pelopor dalam teknologi Tri Chonology Complex. Formulasi bahannya mengandung 6 tipe ceramide, whitening, dan peptide.

Itulah sebabnya, pengguna akan langsung mendapati kulit glowing dan tampak lebih cerah, bahkan sejak pemakaian pertama. Tidak menunggu waktu lama, hasil yang cepat dan nyata ini berkat kandungan bahan terbaik dalam krim tersebut.

2. Cari Krim Yang Memberi Efek Menghidrasi

Banyak orang fokus pada hasil tampilan wajah yang lebih putih. Padahal, ada lagi yang tidak kalah penting, yakni skincare dengan fungsi melembapkan. Lantaran kulit yang terhidrasi dengan baik akan tampak lebih sehat.

Krim siang malam Vimela, memberikan hidrasi terbaik bagi kulit wajah dan bagian leher. Dengan demikian, akan terhindar dari kekeringan, mengelupas, maupun tampak kusam.

Rutin menggunakan krim ini bisa membuat kulit wajah memiliki tekstur kenyal dan elastis. Bonusnya, kerutan halus tersamar, sehingga pengguna tampil awet muda.

3. Krim Siang Malam Yang Bagus Mendukung Skin Barrier

Di pasaran, konsumen akan mendapati banyak sekali merek skincare. Hal ini tidak jarang membuat bingung harus memilih yang mana. Kuncinya, perhatikan efek krim perawatan tersebut pada skin barrier.

Kulit memiliki  sistem pertahanan sendiri untuk menjaga dari efek ultraviolet, polusi, maupun serangan bakteri dan jamur. Sayangnya, banyak krim yang bekerja dengan mengelupas bagian terluar kulit, sehingga justru merusaknya.

Berbeda dengan Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream. Skincare yang satu ini justru membantu memperbaiki sekaligus meningkatkan skin barrier. Kulit akan selalu tampak sehat dan terlindungi dari paparan polusi dan sinar matahari.

Terbukti Aman

Selanjutnya, konsumen harus memilih krim siang malam yang bagus dan aman. Pastikan hanya membeli skincare yang memiliki izin BPOM, sertifikasi dermatologis dan halal.

Jika sembarangan memilih, bisa jadi salah membeli produk abal-abal yang akhirnya membuat ketergantungan. Menurut dr. Vera Susanti dari Klinik Athena Jakarta, krim yang membuat ketergantungan bisa memberikan efek buruk bagi kulit.

Ciri ketergantungan adalah kulit tampak bagus ketika menggunakan skincare, tetapi langsung bruntusan, berjerawat seperti bisul, dan infeksi saat menghentikannya.

Krim Vimela yang cocok untuk siang dan malam tergolong aman, karena telah memiliki izin BPOM. Artinya, kandungan di dalamnya aman dan bermanfaat bagi kulit. Pengguna muslim juga bisa tenang, karena sudah tersertifikasi halal.

Krim siang malam yang bagus untuk memutihkan ini akan membuat pengguna puas, karena memberikan hasil glowing sejak pemakaian pertama. Kulit akan tampil sehat, cantik, tanpa efek samping maupun risiko ketergantungan.

Berbagai keunggulan krim siang malam yang bagus ini bisa konsumen dapatkan dalam kemasan frosted glass ukuran 125gr. Ada juga ukuran ekonomis 30gr. Cek info lengkapnya di www.vimelabeauty.com.

Belum ada Komentar untuk "Takut Ketergantungan? Pakai Krim Siang Malam Yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel