Outfit Pria untuk Mendukung Penampilan Tampak Fresh dan Kece


Dalam memperhatikan outfit sebenarnya tidak hanya dilakukan oleh wanita namun juga pria. Pada dasarnya fashion memang harus dimiliki oleh semua orang untuk memberikan kesan lebih pada penampilan setiap orang khususnya bagi pria.

Blitique Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Cream

Pakaian ini merupakan salah satu jenis long sleeves shirt yang mengusung desain ethnic dengan motif batik. Selain itu pakaian juga menambahkan fitur front button opening dengan pointed collar.

Bahan yang digunakan yakni dari toyobo dan batik cap. Warnanya lebih cerah sehingga cocok bagi kamu yang tidak menyukai pakaian warna gelap.

Levi’s 72334-0321 The Trucker Mugito Jaket Pria

Fashion pria yang banyak digunakan yakni jaket pria levi’s untuk menunjang penampilan lebih kere. Jaket long sleeve ini mengusung desain trendy dengan adanya tambahan detail pointed collar, front pocket, button of cuff dan side adjuster hem.

Bagian kancing pembukanya sangat nyaman saat digunakan. Bahan jaket pria ini terbuat dari katun 100 persen yang cukup nyaman.

Levi’s The Rinse Trucker Jacket Pria

Model jaket yang satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Kesan desain tetap trendy dan modern namun dengan warna jaket lebih gelap.

Bahan yang digunakan adalah cotton berkualitas tinggi. Selain itu jaket ini sangat nyaman digunakan untuk keluar rumah.

Blitique X Oemah Etnik Tenun Short Sleeve

Salah satu jenis fashion short sleeves shirt dengan mengusung desain dalam motif batik. Kali ini pakaian pria menggunakan kelengkapan nehru collar dan button opening.

Jenis pakaian ini sangat cocok digunakan pada semua kegiatan baik itu formal ataupun non formal. Bahan yang digunakan untuk model short sleeves yakni tenun Jepara.

Wellborn X Blibi Power T-Shirt Pria

Pakaian short sleeves t-shirt yang mengusung desain cukup trendy untuk para pria. Pakaian ini menampilkan round neckline dengan tambahan detail print yang nyaman digunakan. 

Bahan untuk kaos pria ini terbuat dari cotton combed 302. Tidak heran jika memiliki kenyamanan lebih untuk digunakan setiap hari.

Demikianlah beberapa uraian mengenai daftar outfit pria mulai dari kemeja, jaket hingga kaos. Fashion dengan bahan berkualitas mampu meningkatkan kenyamanan saat digunakan.

Belum ada Komentar untuk " Outfit Pria untuk Mendukung Penampilan Tampak Fresh dan Kece"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel