Sering Kebas atau Kesemutan? Ikuti Tips Sederhana Anti Kebas Kesemutan Ini!


Ibu dengan segala aktivitas juga perannya, kerap kali diganggu sakit salah satunya kebas kesemutan. Meski bukan hal berbahaya, tetapi bisa menjadi gejala adanya indikasi kerusakan saraf yang harus segera diatasi. Biasanya, seorang ibu akan memilih mencoba cara herbal atau tradisional terlebih dahuluz sebagai solusi anti kebas kesemutan atau gejala penyakit lain. 

Hal ini dikarenakan, ibu selalu memiliki banyak pertimbangan yang mengutamakan keamanan juga meminimalkan risiko berbahaya dari konsumsi obat-obatan kimia. Tidak heran jika ibu, menjadi sosok MyTrueHero, Neuropati, Tips Ngerti, Saraf Sehat bagi buah hatinya. Meski tanpa badan berotot dan tenaga besar seperti sosok super hero, tetapi ibu mampu memberikan yang terbaik bagi keluarganya. 

3 Cara Sederhana Anti Kebas Kesemutan

Umumnya, ibu berperan lebih besar dalam mendampingi tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, dituntut memiliki fisik sehat agar bisa beraktivitas bersama buah hati tanpa ada hambatan meski sekadar kebas ataupun kesemutan.

Ada banyak solusi anti kebas kesemutan yang bisa Anda coba. Namun kami akan memberikan tiga tips paling mudah yang bisa Anda lakukan. Dengan membiasakan ketiganya, akan lebih mudah mewujudkan saraf sehat. 

Apabila memiliki saraf yang sehat, maka kemungkinan terjadinya kebas dan kesemutan akan lebih kecil. Hal itu dikarenakan kedua kondisi tersebut yang terus berulang,, bisa jadi merupakan gejala gangguan saraf tepi atau neuropati. Supaya gejala tidak semakin parah, maka harus segera diatasi dengan tips ngerti (ngelawan neuropati) berikut ini! 

Jauhi Alkohol dan Kafein 

Berdasarkan beberapa studi, diketahui bahwa alkohol salah satu penyebab kebas dan kesemutan. Begitu pun dengan kafein yang mampu menyebabkan dehidrasi, sehingga bisa menyebabkan aliran darah tidak lancar dan terjadi kesemutan. 

Maka dari itu, Anda harus membatasi pengonsumsiannya. Lebih baik lagi jika mampu menjauhinya. 

Cukup Istirahat 

Menjadi jadi seorang ibu, terkadang membuat Anda seolah dituntut untuk muktitasking agar mampu meng-handle segala hal dengan cepat. Faktanya, istirahat merupakan hal penting yang tidak boleh disepelekan. 

Maka, Anda harus sempatkan untuk berbaring sesaat di sela kegiatan untuk merilekskan otot-otot. Tidak harus selalu berbaring, yang terpenting ada jeda istirahat di sela berbagai kegiatan. 

Ini salah satu cara efektif nan sederhana anti kebas kesemutan, yang bisa Anda buktikan karena mudah sekali untuk dilakukan. 

Konsumsi Vitamin B Kompleks 

Vitamin B kompleks merupakan salah satu solusi mengurangi kebas dan kesemutan yang berulang-ulang.

Bahan makanan yang mengandung vitamin B kompleks salah satunya ialah daging merah. Selain itu juga masih banyak lagi lainnya yang mengandung vitamin B12, juga B1. Namun, jika Anda memutuskan untuk meminum suplemen sebagai tips ngerti atau ngelawan neuropati, maka harus dengan konsultasi dokter sebelumnya. 

Jaga kesehatan Anda, terutama pada bagian saraf agar bisa senantiasa mendampingi aktivitas ananda selama masa tumbuh kembangnya. Ibu yang sehat secara jasmani dan rohani, akan membentuk karakter anak-anak cerdas juga percaya diri. 

Jadi, coba ikuti tips anti kebas kesemutan yang kami berikan! Dengan begitu, Anda bisa melakukan lebih banyak kegiatan bersama buah hati tercinta untuk mengeksplore segala hal di sekitarnya. Seperti berkebun, menggambar pemandangan, atau memasak bersama. Tanpa perlu khawatir dengan gangguan saraf tepi yang akan mengganggu momen berharga ini. 


(Jika ada revisi silahkan hubungi WhatsApp 082313168344)

Belum ada Komentar untuk "Sering Kebas atau Kesemutan? Ikuti Tips Sederhana Anti Kebas Kesemutan Ini! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel