Aplikasi Salon dan Kebugaran Terbaik di Indonesia


Bagi sebagian besar pemilik bisnis kecantikan dan kebugaran, penggunaan aplikasi salon dan kebugaran sangatlah penting. Selain untuk mengatur jalannya bisnis agar tetap lancar, penggunaan software klinik dan kecantikan juga diperlukan untuk menunjang kenyamanan pelanggan yang ingin berkunjung untuk melakukan perawatan.

Apalagi semasa pandemi Covid 19, aplikasi salon menjadi salah satu solusi terbaik yang bisa dimanfaatkan secara maksimal. Agar bisnis kecantikan yang Anda jalankan bisa tetap beroperasi sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Hal tersebut terjadi karena penggunaan software klinik dan kecantikan akan memungkinkan para pebisnis dalam mengatur sistem operasional yang ada. Mulai dari pembatasan pelanggan yang ingin berkunjung sampai dengan pembatasan lama waktu untuk perawatan.

Bahkan, pengaturan slot pelanggan yang akan datang berkunjung dapat menyesuaikan dengan standar protokol kesehatan yang berlaku. Tidak hanya itu, pemilik bisnis juga bisa memberikan perawatan kecantikan hingga datang ke rumah pelanggan.

Fakta Menarik Terkait Aplikasi Salon dan Kebugaran di Zenwel BIZ

Ada beberapa fakta menarik yang perlu Anda ketahui terkait fitur dan kegunaan Zenwel BIZ sebagai aplikasi salon terbaik. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui apa saja fakta menarik dari software Zenwel BIZ.

1. Dapat Mengapresiasi Pelanggan dengan Loyalty Point

Fakta menarik pertama yang perlu Anda ketahui dengan menggunakan Zenwel BIZ yaitu dapat mengapresiasi pelanggan dengan loyalty point. Hal tersebut juga bisa digunakan untuk meningkatkan retensi pelanggan setia yang sering menggunakan jasa dan produk Anda.

Setelah itu, program loyalty point tersebut bisa Anda akumulasikan menjadi sebuah reward yang menarik. Sehingga para pelanggan bisa tetap antusias melakukan perawatan walaupun di cabang outlet manapun untuk menambah nilai atau poin yang dimiliki.

2. Menikmati Fitur Attendance yang Akurat

Fakta menarik lainnya yang juga perlu Anda ketahui yaitu terkait fitur attendance yang lebih akurat. Fitur attendance yang tersedia dalam Zenwel BIZ dirancang khusus sehingga dilengkapi dengan teknologi yang dapat memindai wajah secara otomatis.

Hal tersebut akan memudahkan Anda sebagai pengelola bisnis untuk mengorganisir setiap staf atau karyawan yang bekerja. Sehingga jejak kehadiran sampai dengan batas waktu kerja staf bisa teroganisir dengan baik setiap harinya. Bahkan, hal tersebut juga menjadi salah satu cara untuk menjamin tingkat efisiensi kerja setiap staf Anda. 

3. Layanan COGS dan Service Package

Selanjutnya, Anda juga bisa menghadirkan layanan COGS (Cost of Goods Sold) dan service package. Dua layanan atau fitur dalam Zenwel BIZ ini bisa Anda gunakan untuk meningkatkan penjualan produk dan jasa. 

Layanan COGS bisa Anda gunakan untuk membuat pengelolaan bisnis agar lebih terkontrol dan transparan. Hal tersebut dilakukan dengan cara memberikan tranparansi harga setiap produk, bahan serta pelayanan. Selain itu, COGS juga dapat memudahkan para konsumen dalam memilih layanan atau produk sesuai dengan bujet yang tersedia.

Sedangkan service package bisa Anda gunakan untuk lebih mudah menarik minat pelanggan atau konsumen. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara menggabungkan dan mengkombinasikan produk ataupun layanan dalam satu paket. Sehingga konsumen bisa memilih jenis paket yang menarik dengan diskon yang menggiurkan.

Ada bisa memanfaatkan layanan Zenwel BIZ dengan Daftar Sekarang melalui tautan link yang tersedia. Demikian ulasan singkat mengenai software atau aplikasi salon dan kebugaran Zenwel BIZ, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Salon dan Kebugaran Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel