Mengenal Fungsi Nebulizer dan Dapatkan Harga Termurah!


Alat kesehatan, tidak hanya digunakan untuk para medis saja melainkan juga untuk masing-masing individual. Saat ini sudah banyak sekali toko yang menjual alat kesehatan, tetapi apakah benar-benar terpercaya? Anda harus berhati-hati dengan toko online.

Tenang saja, Anda bisa mendapatkan harga alat kesehatan terjangkau dan dijamin 100% original hanya di JD.ID. Cukup dengan mengunjungi website atau aplikasi dari JD.ID.

Mengenal Fungsi Nebulizer

Mungkin sebagian orang sudah mengetahui tentang alat kesehatan bernama nebulizer. Nebulizer adalah alat yang bisa digunakan untuk mengubah obat cair menjadi uap agar bisa dihirup oleh seseorang yang memiliki permasalahan dengan pernapasan. Layaknya seseorang yang mengidap, asma atau PPOK dengan gejala sesak napas.

Setelah mengetahui tentang sedikit pengertian dari nebulizer, apakah Anda tahu fungsi untuk menangani penyakit apa? Inilah penyakit-penyakit yang butuh penanganan dari nebulizer, diantaranya sebagai berikut:

1. Penyakit paru obstruktif kronis

Penyakit paru obstruktif kronis (PPOK) merupakan kondisi yang mana paru-paru tubuh mengalami radang yang cukup panjang atau kronis. Radang pada paru-paru ini mampu menghalangi pernapasan dan dapat membuat seseorang yang mengidapnya akan batuk berdahak, sesak napas, dan juga mengi. PPOL ini disebabkan oleh polusi serta asap rokok yang terhirup terus-menerus.

2. Croup 

Croup adalah penyakit yang mana laring atau kotak suara serta tenggorokan terkena infeksi. Bahkan, hal ini disebabkan oleh infeksi virus. Penyakit ini diderita oleh siapa saja? Anak kecil dengan usia 6 bulan hingga 3 tahun. Tidak hanya itu, apakah Anda tahu gejala yang ditimbulkan? Demam tinggi, suara yang serak, napas yang berbunyi, dan batuk keras.

3. Epiglotitis

Apa itu epiglotitis? Penyakit yang satu ini disebabkan oleh pembengkakan pada epiglotis yang berada di tulang rawan pangkal lidah. Fungsi dari epiglotis yaitu katup penutup saluran yang ada di pernapasan pada saat makan maupun minum.

Kok bisa yah terjadi? Karena, hal ini disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, ataupun mengalami cidera. Apa gejala ketika kena epiglotitis? Demam yang cukup tinggi, suara yang serak, tenggorokan nyeri ketika menelan, dan sesak napas.

4. Pneumonia 

Anda pastinya sudah tahu bukan dengan pneumonia? Pneumonia merupakan salah satu infeksi yang diakibatkan oleh bakteri, virus, dan jamur yang menyerang ke paru-paru. Sehingga, paru-paru meradang. Anda bisa membeli nebulizer ketika pneumonia kambuh.

Banyak macam-macam dari nebulizer yang ditawarkan oleh JD.ID. Anda bisa mengunjunginya  langsung melalui website atau aplikasi dari JD.ID dengan mudah dan cepat.

Harga Nebulizer Termurah 

Apakah Anda ingin membeli nebulizer sekarang juga? Anda bisa mendapatkannya dengan mudah hanya di sini! JD.ID merupakan toko online terpercaya yang menjual barang-barang original serta menawarkan harga-harga yang terjangkau. Inilah harga nebulizer murah, diantaranya sebagai berikut:

Nebulizer
Harga


Alat terapi pernapasan ultrasonic inhale nebulizer
Rp. 245.000
Philips nebulizer
Rp. 250.000
Nebulizer DR CARE VP -D2
Rp. 399.000
Nebulizer omicron mesh portable ultrasonic
Rp. 460.000
Children handled compressor nebulizer mini air
Rp. 605.000




Murah sekali bukan harga yang ditawarkan untuk pembelian nebulizer? Semuanya sudah sesuai dengan standart. Anda bisa mendapatkannya tanpa perlu keluar rumah. Bahkan, Anda tinggal duduk menunggu di dalam rumah, karena barang yang Anda pesan akan dikirim menggunakan kurir pengantar paket.

Anda bisa mengecek alat-alat kesehatan yang lainnya di sini. Bahkan tidak hanya itu, kebutuhan di dalam rumah tangga bisa dapat dengan mudah didapatkan hanya dengan mengunjungi web atau aplikasi.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Fungsi Nebulizer dan Dapatkan Harga Termurah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel