Jasa Kaki Palsu Yang Bagus, Canggih Dan Modern


Sejak tahun 2007, CV Kurnia Putra Ortopedi memulai usaha dalam bidang ortotik prostetik yang telah melayani banyak klien dalam jasa pembuatan kaki palsu dan tangan palsu.

Masyarakat lebih mengenal CV Kurnia Putra Ortopedi sebagai sebuah perusahaan pembuatan kaki palsu, tangan palsu, untuk membantu gerak tubuh.

Dalam menjalankan usaha, CV. Kurnia Putra Ortopedi memiliki sebuah tujuan yaitu menjadi perusahaan yang bisa membantu masyarakat dalam bidang pembuatan tangan palsu, kaki palsu, maupun prothesis lainnya.

Cv Kurnia Putra Ortopedi sudah memiliki banyak pengalaman dalam pembuatan tangan dan kaki palsu, karena sudah lebih dari 10 tahun telah berkecimpung dalam bidang ini.

Sehingga anda tak perlu khawatir lagi akan kwalitas yang dihasilkan oleh CV Kurnia Putra Ortopedi dan saat ini CV. Kurnia Putra Ortopedi juga jual kaki palsu online.

Keunggulan Kaki Palsu dari Kurnia Putra Ortopedi

Sebagai salah satu produsen kaki palsu murah di Cirebon, Kurnia Putra Ortopedi memiliki beberapa kelebihan yang bisa Anda jadikan pertimbangan ketika ingin membuat kaki palsu yang tepat.

Berikut beberapa keunggulan utama yang dimiliki oleh CV Kurnia Putra Ortopedi:

Staf handal dan profesional

Cv. Kurnia Putra Ortopedi memiliki staf-staf yang handal dan profesional dalam melakukan setiap pekerjaannya. Staf tersebut dipilih dengan dengan teliti sehingga dapat membantu dan melayani konsumen yang membutuhkan pembuatan kaki palsu yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klien. Selain itu, Staf yang bekerja di CV. Kurnia Putra Ortopedi adalah tenaga ahli di bidang ortotik prostetik yang sudah memiliki pengalaman.

Kualitas produk dan pelayanan terbaik untuk klien

Hal terpenting dalam pembuatan produk yang selalu diperhatikan dan diutamakan oleh pihak CV. Kurnia Putra Ortopedi adalah kepuasan setiap konsumen. Selain pelayanan yang baik dan ramah, bahan dalam pembuatan kaki palsu oleh CV. Kurnia Putra Ortopedi selalu menggunakan bahan dan jenis alat terbaik serta dikerjakan oleh orang-orang yang sudah sangat berpengalaman. Sehingga kaki palsu yang dihasilkan oleh CV. Kurnia Putra Ortopedi memiliki kualitas terbaik, awet dan tahan lama.

Pengalaman yang sudah lama

Sudah disebutkan sebelumnya, bahwa pabrik pembuatan kaki dan tangan palsu ini telah dimulai Sejak tahun 2007. Pengalama yang sudah lama tentu saja akan membantu Kurnia Putra Ortopedi semakin mengembangkan banyak produk yang berguna.

Selama menjalankan usaha pembuatan kaki dan tangan palsu, CV. Kurnia Putra Ortopedi juga sudah melakukan kerja sama dengan beberapa rumah sakit ternama di Indonesia diantaranya, Siloam, MH Thamrin, Awal Bross Bekasi, dan Hermina.

Produk customize

Setiap klien dapat memesan kaki atau tangan palsu sesuai dengan keinginan mereka, mulai dari bentuk, ukuran, serta bahan yang akan digunakan. Karena kondisi setiap orang berbeda-beda, tentunya membuat kebutuhan seseorang terhadap produk kaki palsu dan tangan palsu juga berbeda pula.

Dengan layanan customize ini klien akan mendapatkan hasil kaki palsu dan tangan palsu yang terasa lebih pas dan nyaman ketika digunakan.

Harga produk yang bersaing dan garansi

Harga dari produk tangan atau kaki palsu yang di patok oleh CV. Kurnia Putra Ortopedi merupakan harga yang murah dan bersaing, sehingga dapat dijangkau oleh banyak orang. Selain itu, CV. Kurnia Putra Ortopedi juga memberikan garansi untuk setiap produk yang dihasilkan.

Sekian.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Kaki Palsu Yang Bagus, Canggih Dan Modern"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel