Cerita Film Chaahat yang Tayang di Mega Bollywood ANTV


Film India berjudul Chaat ini baru-baru ini telah tayang di Mega Bollywood ANTV. Film Chaahat ini merupakan film musikal dengan drama romantis yang rilis di India pada tahun 1996. Film ini telah distrudarai ileh Mahest Bhatt.

Artis yang berperan di film ini yaitu Shah Rukh Khan, Pooja Bhaat, Ramya Krishna, Naseeruddin Shah dan Anupam Kher.

Shah Rukh Khan sendiri telah memegang hak cipta dari film ini dari Mahesh Bhatt. Mulai pada bulan Oktober di tahun 2013 di bawah naungan Red Chilles Entertainment.

Sinopsis dari film Chaaha yang tayang di Mega Bollywood ANTV sebagai berikut.

Roop rathore adalah seorang penyanyi beradal dari Rajasthan sama dengan ayahnya yang saat ini sedang menderita sakit. Roop butuh erawatan medis untuk ayahnya di kota besar Bombay.

Suatu hari Roop Rathore ini melakukan profesinya yaitu bernyanyi pada sebuah hotel Ajay Narang. Adik perempuan Ajay Narang bernama Reshma telah menaruh hati pada Roop Rathore.

Reshma sendiri adalah gadis kaya manja karena Ajay kakaknya selalu menuruti keinginan dari Reshma. Tetapi sayang Roop Rathore telah menaruh hatinya pada seorang dokter yang bernama Pooja.

Sedangkan Reshma ini sudah terobsesi pada Roop Rathore. Dirinya meminta kakaknya untuk mengundang Roop Rathore ini bernyanyi kembali di hotel mereka. Tetapi saat Roop ini bernyanyi semua gadis yang melihatnya menjadi tersanjung dan ini membuat Reshma menjadi geram.

Reshma meminta kepada Roop Rathore ini untuk bernyanyi hanya di depan dirinya baik itu sekarang hingga seterusnya. Namun Roop lebih menyukai bekerja di saingan bisnis Ajay yaitu Patel, ketimbang menerima tawaran yang diajukan Reshma tersebut.

Obsesi kakaknya Reshma yaitu Ajay yang ingin adik perempuannya ini selalu bahagia dia akan melakukan segala cara. Dirinya memukuli Patel dengan brutal sehingga Patel takut dan menyutujui untuk mengusir Roop Rathore yang bekerja di hotelnya.

Roop Rathore sendiri kibi sangat membutuhan uang untuk biaya operasi ayahnya. Oleh sebab itu dirinya tidak ada pilihan lain kecuali menyutujui tawaran dari Reshma. Akhirnya operasi ayahnya tersebut berhasi namun ayahnya sedih karena keadaan Roop.

Dirinya beserta ayah dan juga Pooja kekasihnya berusaha untuk meninggalkan kota Bombay. Tetapi rencana tersebut gagal saat Reshma ingin membunuh dirinya sendiri. Tetapi meskipun seperti itu Pooja dan juga Roop Rathore tetap melaksanakan pernikahannya. Bagaimana kisah Roop selanjutnya sebaiknya kamu tonton di Mega Bollywood ANTV.

Pemain-pemain yang ada pada film ini yaitu Shahrukh Khan menjadi Roop Singh Rathood, Pooja Bhatt menjadi Pooja Singh Rathod. Ajay Narang diperankan Naseeruddin Shah, adiknya Reshma Narang diperanka oleh Ramya Krishana. Anupam Kher berperan sebagai Shambunath Singh Rathore.

Belum ada Komentar untuk "Cerita Film Chaahat yang Tayang di Mega Bollywood ANTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel