Inilah Cara Memutihkan Kulit saat di Rumah Saja


Kulit yang putih, bersih dan cerah selama di rumah saja saat tentu saja bukan hal yang sulit diwujudkan. Bagaimanapun, perawatan kulit tetap harus berjalan meskipun kini Anda tidak bisa lagi pergi ke klinik kecantikan.

Coba Cara Memutihkan Kulit secara Alami ini

Jika Anda terbiasa melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan, tidak ada salahnya kini Anda mulai mencoba perawatan kulit secara alami. Berikut ini beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang bisa dicoba!

Putih Telur

Putih telur yang mengandung protein tinggi yang berguna membantu regenerasi pada kulit wajah, sehingga membuat sel-sel kulit yang mati terkelupas lalu digantikan oleh sel kulit baru yang lebih sehat. Caranya cukup memisahkan putih telur, lalu kocok putih telur sampai berbusa. Jika tidak ingin berbau amis, Anda dapat menambahkan madu atau jeruk nipis. Sebaiknya aplikasikan ke kulit Anda selama 30 menit saja lalu bilas menggunakan air hangat.

Lidah Buaya

Mengaplikasikan lidah buaya untuk perawatan kulit alami juga sangat efektif mencerahkan kulit yang kusam sebab di dalamnya mengandung senyawa aloesin, yakni zat yang berguna menghambat produksi melanin di kulit. Dengan demikian, penggunaan lidah buaya ini dapat mencegah kulit wajah menjadi gelap. Anda cukup menggunakan gel lidah buaya ini ke kulit wajah Anda. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas sampai bersih.

Air Beras

Anda juga bisa mencoba memutihkan kulit yang kusam menggunakan air beras. Hal tersebut dikarenakan di dalam beras terkandung allantoin dan asam ferullic yang berguna memutihkan sekaligus melindungi kulit.

Konsultasikan ke Dokter Spesialis Kulit ERHA

Jika Anda memiliki masalah kulit kusam selama masa pandemi virus corona, tidak ada salahnya memanfaatkan layanan konsultasi online dengan dokter spesialis kulit ERHA. ERHA sebagai klinik kulit berpengalaman dan terpercaya, memang memiliki 3 metode perawatan untuk memutihkan kulit di antaranya:
  • Personalized program for brightening - ERHA telah menerapkan standar untuk perawatan dermatologi secara modern melalui personalized program, yakni dukungan dan layanan terapi terpadu dirancang secara khusus dan personal oleh para ahli dermatologis ERHA yang akan menyesuaikan kebutuhan Anda.
  • Laser and Hi-Tech based program for brightening - ERHA juga menawarkan perawatan dengan alat-alat yang bersandar medis melalui teknologi terkini dan dilakukan oleh skin expert dari ERHA sesuai kebutuhan kulit. Perpaduan perawatan dan pemakaian produk topical dari ERHA dapat memberikan hasil yang optimal untuk mencerahkan kulit Anda.
  • Over the counter products - Guna menjawab kebutuhan dari masyarakat urban, kini ERHA mengembangkan produk skincare terkini lewat produk-produk berbasis over the counter. Dimana produk over the counter ini adalah inovasi terbaru produk skincare dengan mengkombinasikan keahlian dermatologis berpengalaman.

Itulah cara memutihkan kulit secara alami dan yang direkomendasikan oleh klinik kulit terbaik ERHA. Selama masa pandemi ini, Anda juga bisa berkonsultasi via online dengan spesialis kulit terbaik di ERHA atau jika ingin berkunjung langsung segera lakukakn appointment terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengunjungi bit.ly/ERHAdirumahaja untuk mendaftarkan diri Anda. Anda juga bisa menikmati kemudahan perawatan lainnya dengan layanan pembelian produk online, delivery service, home treatment service, dan drive thru service. Kini merawat kulit menjadi lebih mudah bersama ERHA.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Memutihkan Kulit saat di Rumah Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel