Aplikasi Apotek Online Terbaik Saat Ini


Saat ini beberapa orang sudah memilih membeli obat dengan menggunakan aplikasi apotek online. Hal tersebut dilakukan karena lebih praktis jika dibandingkan dengan membelinya di apotek offline.

Selain itu, apotek online juga lebih efisien dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk ongkos pergi ke apoteknya. Salah satu aplikasi apotek yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Vmedis.

Aplikasi Apotek Online Terbaik 

Vmedis merupakan salah satu aplikasi apotek online terbaik yang sudah lama berkecimpung dalam mengelola obat-obatan. Dengan adanya aplikasi apotek online, membuat masyarakat lebih mudah untuk memperoleh obat-obatan yang diperlukan. 

Tidak hanya itu saja, apotik online ini bisa memberikan berbagai macam informasi terkait kesehatan, obat-obatan bahkan sampai konsultasi gratis. 

Nah, berikut ini akan dijelaskan daftar produk VMedis dari yang harus Anda ketahui.

1. Vmedis Apotek (Web Version)

Untuk sistem penjualan dari Vmedis web version ini sudah Mouless atau menggunakan Keyboard. Sehingga dlaat melayani penjualan secara cepat, jadi pelanggan tidak akan jenuh akibat proses yang lama. 

2. Vmedis Klinik (Web Version) 

Semua stok obat-obatan nantinya akan tercatat secara otomatis di kartu stok. Anda bisa melihat secara langsung melalui Vmedis ini untuk pergerakan obatnya. Apabila ada kesalahan alur keluar masuk stok maka bisa melihat siapa user yang menanganinya.  

3. Vmedis Klinik Gigi (Web Version)

Stock Opname Tanpa Tutup Apotek, dengan fitur ini anda tidak perlu tutup apotek dulu saat stock opname, anda bisa melakukannya kapan saja sehingga anda bisa menyelamatkan jutaan OMSET.

4. MarketPlace Vmedis Mart

Melalui produk ini Anda bisa melakukan pengadaan obat secara efisien. Sehingga apotek bisa memperoleh laporan PARETO Obat. Vmedis memberikan banyak sekali fitur dan produk yang canggih. 

Baik itu, mulai dari diagnosa, registrasi pasien, kunjungan pasien, hingga rekam medis. Untuk sistem Vmedis pun sudah tidak diragukan lagi karena berstandar internasional. Jadi Anda bisa langsung menjalankan klinik dengan lebih profesional.  

Vmedis juga menyediakan fitur rekam medis berguna sekali untuk merekap riwayat pemeriksaan yang diberikan dokter terhadap pasiennya. 

Laporan rekam medis ini dibuat langsung secara otomatis, setiap pasien  melakukan pemeriksaan melalui aplikasi Vmedis. Melalui menu ini para pasien bisa mencari riwayat rekam medis secara cepat. Hal ini dikarenakan rekam medis disajikan secara detail sehingga Anda lebih mudah mendiagnosis pasien. 

Selain itu, ada fitur dan produk untuk mencari obat, apotek, klinik dan dokter yang bisa ditemukan oleh semua orang.  Sehingga bisa membuat apotek ataupun klinik Anda lebih ramai dan berkembang. Itu saja informasi yang dapat disampaikan terkait Vmedis sebagai aplikasiapotekonline.com terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Apotek Online Terbaik Saat Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel