Bobobox Slamet Riyadi Solo, Hotel Kapsul Terbaik dengan Banyak Kelebihan


Istilah hotel kapsul belakangan menjadi populer di masyarakat karena keunikannya. Salah satunya, Bobobox Slamet Riyadi Solo yang menawarkan berbagai hal menarik. Hotel jenis ini mampu memberikan pengalaman menginap yang berbeda dari hotel pada umumnya.

Ruangan yang mungil menjadi ciri khas dari hotel ini dan mirip dengan kapsul. Space menyediakan kotak fit berukuran manusia, bantal, selimut, hingga beberapa fasilitas tambahan lainnya.

Mengapa Traveller Pilih Bobobox Slamet Riyadi Solo?

Hotel kapsul di Indonesia hanya berisi satu atau dua orang. Rata-rata memiliki lebar 1,2 meter, panjang 1 meter, sedangkan tingginya 1 meter. Antara kapsul satu dan lainnya tersusun sejajar dan bertumpuk.

Bobobox Slamet Riyadi Solo menyediakan beberapa fasilitas, seperti communal space, mushola, shared bathroom, water revil hingga hair dryer. Menariknya lagi, lokasi hotel kapsul ini terletak di area strategis.

Anda bisa dengan mudah mengunjungi Istana Mangkunegaran yang berjarak 0,7 km dari hotel kapsul ini. Sedangkan Museum Keris Solo hanya berjarak 1,7 km.

Kelebihan Hotel Kapsul Terbaik di Indonesia

Ada beberapa kelebihan dari hotel kapsul terdekat dari pusat kota Solo, seperti:

1. Space minim namun mampu memuat banyak pengunjung

Walaupun memiliki space yang minim, hotel ini mampu menampung banyak pengunjung. Ruangan yang terbatas mampu memberikan privasi pada pengunjung. Letaknya di pusat kota juga membantu para traveller memudahkan mencari akomodasi.

2. Fasilitas futuristik

Setiap kapsul memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti stop kontak dan pengaturan warna dan intensitas lampu dan masih banyak lagi. 

Fasilitas yang ada akan membuat nyaman para pengunjung walaupun harga hotel kapsul tergolong ramah di kantong. Terdapat peredam suara yang akan menjaga kenyamanan, sebab hotel jenis ini bersebelahan langsung dengan pengunjung lain.

3. Loker penyimpanan barang

Bagi traveller yang akan menginap di Bobobox Slamet Riyadi Solo tidak perlu khawatir ketika membawa banyak barang. Terdapat loker penyimpanan barang, sehingga tidak perlu ragu akan keamanan barang bawaan.

4. Memiliki ruang bersama

Ukuran kapsul yang minim, ada beberapa fasilitas yang tidak tersedia layaknya pada hotel konvensional. Oleh karena itu, terdapat ruang bersama seperti ruang makan hingga ruang bersantai. Anda bisa leluasa berinteraksi dengan pengunjung lainnya.

Memilih hotel kapsul terbaik harus memperhatikan beberapa fasilitas dan lokasi untuk memudahkan Anda menikmati liburan.

Belum ada Komentar untuk "Bobobox Slamet Riyadi Solo, Hotel Kapsul Terbaik dengan Banyak Kelebihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel