Cara Merawat Rambut French Crop Menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Clay


Potongan rambut french crop ternyata menjadi idola banyak kawula muda saat ini. Gaya rambut ini cepak pada setiap sisinya, dan menyisakan bagian atas yang sedikit tebal, dan poni yang panjang menutupi dahi.

Dengan karakter demikian, maka wajar saja kalau banyak yang menyukai potongan french crop. Potongan jenis ini juga cocok pada banyak bentuk wajah, bahkan cara perawatannya pun mudah sekali. 

Banyak orang beranggapan, rambut yang sudah pendek tidak membutuhkan perawatan khusus. Nyatanya, anggapan tersebut keliru. Meskipun sudah pendek, Anda tetap harus menjaga rambut supaya tetap sehat, contohnya menggunakan Gatsby The Natural Styling Balm Clay yang punya kandungan vitamin E dan juga coconut oil.

Merawat rambut pendek juga bisa dimulai dari hal-hal sederhana, lho! Apa saja hal sederhana itu? Mari simak tips merawat rambut french crop berikut ini.

Tips Merawat Rambut French Crop Supaya Tetap Sehat dan Ternutrisi dengan Baik

Banyak orang memilih gaya rambut pendek atau french crop dengan alasan perawatannya yang mudah. Rambut pendek juga tidak membutuhkan cara penataan yang merepotkan. Namun, apakah benar bahwa rambut pendek akan terbebas dari semua masalah rambut? Tentu saja tidak.

Meskipun sudah pendek, tidak ada jaminan Anda terhindar dari berbagai masalah. Makanya, perawatan harus tetap dilakukan. Berikut adalah tips merawat rambut pendek atau french crop yang bisa Anda lakukan dari rumah.

  • Keramas dengan Sampo

Pertama, pastikan Anda menjaga kebersihan rambut dengan baik. Keramas menggunakan sampo adalah kewajiban supaya rambut bersih, tidak berbau dan juga lepek. Untuk rambut pendek, Anda bisa menggunakan sampo yang punya kandungan menambah volume rambut.

Sampo jenis ini dapat mengurangi minyak dan mencegah rambut lepek. Jadi, meskipun rambut Anda pendek, akan tetap terlihat bervolume. 

  • Jangan Gunakan Kondisioner di Kulit Kepala

Setelah menggunakan sampo, baiknya gunakan juga kondisioner agar rambut sehat maksimal. Dalam pengguanaan kondisioner, fokus pada batang rambutnya saja, jangan gunakan kondisioner pada kulit kepala.

Kondisioner pada kulit kepala dapat menimbulkan masalah pada rambut, misalkan lepek dan memicu munculnya ketombe. Jadi gunakan pada batang rambut saja ya.

  • Gunakan Produk Styling Rambut yang Aman

Terakhir, Anda harus cermat dalam memilih produk styling rambut. Pilih produk yang punya kandungan baik bagi kesehatan rambut. Produk styling akan digunakan setiap hari, kandungan bahan aktifnya bisa merusak rambut.

Sudah banyak kasus yang terjadi, rambut menjadi rusak karena salah memilih produk styling. Salah satu ciri produk yang aman adalah memiliki kandungan vitamin yang baik bagi rambut dan kulit kepala.

Contohnya adalah Gatsby The Nature Styling Balm Clay. Kandungan vitamin E dan juga coconut oilnya terbukti mampu menjaga rambut french crop Anda tetap sehat dan terawat. Dengan Gatsby, Anda bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Pertama, tampil maksimal dengan rambut yang stylish, dan keuntungan kedua adalah rambut tetap sehat dan terawat. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Merawat Rambut French Crop Menggunakan Gatsby The Nature Styling Balm Clay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel