Cara Mudah Beli Diamond ML yang Perlu Kamu Tahu



Zaman digital ini, game menjadi permainan seru yang diminati masyarakat. Khususnya Mobil Legends populer di seluruh penjuru, sejatinya memiliki banyak diamond tak mudah didapatkan. Walaupun begitu tak ada yang menyerah, mereka rela mengeluarkan uang agar bisa beli diamond ML.

Cara Beli Diamond ML di Unipin

Jangan salah loh, anda bisa membeli diamond atau disebut DM melalui www.unipin.com karena praktis dan mudah dilakukan. Selain itu paketnya lengkap sehingga dapat disesuaikan kemampuan, yaitu mulai dari Rp. 5000 sampai Rp. 1.500.000. Anda bisa membelinya menggunakan pulsa, berikut ada cara pembeliannya, yaitu:

Membuka Website unipin.com

Cara top up Mobile Legend pun sangat mudah dan simple, nggak heran situs itu diminati masyarakat. Bahkan gamers pemula pun mengenal situs tersebut karena kelebihannya, untuk pembelian diamond ML anda harus membuka website Unipin dan memilih game Mobile Legends.

Masukkan User ID

Sebelum anda memilih paket yang disediakan, masukkan dahulu user ID dan server Mobile Legends. Tujuannya agar proses pembelian lancar dan tak salah, barulah anda memilih paket Diamond ML sesuai kebutuhan.

Perlu diingat, jika kebutuhan sedang lebih baik membeli yang murah dulu agar keuangan tidak membengkak. Tetapi jika kebutuhan besar, pilihlah paket mahal sehingga menghemat. Alhasil tak perlu bolak-balik beli diamond ML lagi.

Memilih Kesediaan Paket Pulsa

Untuk pembelian Diamond paket pulsa tersedia beberapa pilihan. Diantaranya adalah paket diamond Rp. 5000 (12 Diamond), Rp. 10.000 paket 28 diamond, Rp.20.000 adalah 59 diamond, Rp.30.000 adalah 85 diamond dan Rp. 60.000 adalah pilihan paling besar karena mendapat 170 diamond.

Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya, adalah menscrool ke bawah untuk memilih metode pembayaran menggunakan pulsa. Ada 5 provider yang ada, yaitu AXIS, M3, TRI, TELKOMSEL dan XL. Pilihlah 1 provider yang anda gunakan.

Isi Nomor Telepon

Lalu, isilah nomor telepon untuk melakukan konfirmasi. Barulah Unipin.com mengirimkan SMS yang isinya kode verifikasi ke nomor telepon anda. Lalu, isi nomor kode verifikasi tersebut dengan cara klik tombol confirm. Secara otomatis, pulsa terpotong untuk beli diamond ML.

Sejatinya, top up ML melalui www.Unipin.com praktis dan simple. Anda bisa menggunakannya dimana saja, walaupun masih pemula pasti cepat mempelajarinya karena kemudahan yang diberikan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Beli Diamond ML yang Perlu Kamu Tahu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel