Rekomendasi Model Sepatu Roadbike

Sepatu Roadbike

Agar performa bersepeda semakin prima, Anda membutuhkan aksesoris pendukung salah satunya sepatu roadbike. Tentunya Anda harus mampu memilih produk-produk aksesoris yang berkualitas sekaligus nyaman digunakan. Jangan asal memilih kalau tak ingin berujung kecewa. Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi sepatu bersepeda yang bisa Anda pilih.

1. Roadbike Shoes dengan Desain Casual

Desain casual dari sepatu ini cocok untuk Anda yang ingin alas kaki sepeda berdesain casual. Sekaligus tidak malu-maluin untuk digunakan ke kantor maupun ke kampus. Sebenarnya, sepatu ini didesain bagi Anda pengendara sepeda gunung/mtb.

Dengan sol clipless compatibility sehingga pas untuk hampir segala jenis pedal mountain bike. Keunggulan alas kaki ini terdapat pada sol Vibram yang nyaman di kaki. Namun mempunyai pijakan yang terbilang kuat layaknya sepatu hiking. Segala keunggulan tadi harus Anda memang sebanding dengan harganya yang lumayan mahal.

2. Sepatu Roadbike Bergaya Outdoor

Alas kaki ini merupakan jenis sepatu sepeda yang pas bagi Anda yang gemar style outdoor. Selain mampu diandalkan saat bersepeda, sepatu ini juga nyaman dipakai sebagai sepatu harian. Sol luarnya mempunyai kontur bergerigi, kaku, tapi dapat memberi cengkeraman secata optimal ke pedal sepeda atau permukaan lainya.

Alas kaki ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan penggunaan cushioned foam insole. Terdapat juga bantalan tebal di bagian tumit sepatu. Sehingga Anda tak akan cepat lelah ketika mengendarai sepeda. Tertarik untuk memilikinya?

3. Sepatu dengan Desain Fit, Slim, dan Clean

Tampilannya amat keren, bersih sekaligus elegan seperti sepatu sepeda dengan harga mahal. Alas kaki satu ini telah dikenal secara luas sebagai produk aksesoris berkualitas tinggi. Tentu saja dijual dengan harga yang tinggi pula. Desainnya terkesan fit, ramping, sekaligus bersih dari aksen-aksen yang berlebihan.

Produk sepatu sepeda satu ini telah banyak beredar. Banderolnya tidak tanggung-tanggung, hampir setara dengan produk ternama. Meski demikian, peminatnya pun juga banyak. Apakah Anda salah satunya?

4. Sepatu dengan Gaya Sporty Sekaligus Atraktif

Reputasi merek sepatu ini dalam dunia apparel, sebagai sepatu sepeda terbilang bagus. Bahkan produk satu ini telah populer, baik di pasaran lokal atau pasar skala internasional. Sepatu buatan Italia yang fokus pada kategori sepatu sepeda kelas high-end berkualitas tinggi. Tentu saja dijual dengan harga yang tak murah.

Ciri khas desainnya menggunakan style sporty serta atraktif. Alas kaki bersepeda ini terbuat dari bahan karbon yang ringan dan kuat. Telah banyak review positif yang diberikan atas kualitas sepatu ini dari para pegowes mancanegara.

5. Sepatu Buatan Lokal, Kualitas Internasional

Sepatu gowes satu ini dihasilkan oleh anak-anak Indonesia. Walau demikian, dari segi kualitasnya patut disejajarkan dengan merek-merek internasional lainnya. Bahkan merek yang telah lebih dulu mapan.

Anda pasti telah mengetahui bagaimana sepatu sepeda roadbike begitu banyak digunakan oleh para pegowes di sekitar Anda. Bahkan atlet nasional pun sudah mempercayakan alas kaki gowes mereka pada buatan dalam negeri ini. Alas kaki kelas premium membuat performa bersepeda makin mantap. Ditambah membuat Anda tampil lebih keren.

Setiap produknya terbuat dari kombinasi bahan microfiber serta kulit sintetis yang ringan. Bagian sol karetnya empuk. Sedangkan bagian tapak menggunakan fiber TPU yang fleksibel, lembut, kuat, serta awet.

Jadi, Anda mau pilih sepatu roadbike yang mana? Memilih sepatu untuk gowes yang berkualitas selain berpengaruh pada kenyamanan juga berpengaruh pada keawetan sepatu. Oleh sebab itu, jangan sampai Anda salah menentukan produk, ya.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Model Sepatu Roadbike"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel