Jual Kaos Star Wars Original


Seiring dengan semakin populernya film Star Wars, beragam merchandise yang berkaitan dengan film tersebut pun juga turut merjalalela dan memenuhi toko jual kaos Star Wars original. Untuk mendapatkannya pun tidak mudah, selain harganya yang tidak murah juga maraknya produk bajakan yang beredar.

Cara Mengenali Kaos Star Wars Asli

Mengenai keaslian produk, dalam hal ini produk jual kaos Star Wars original, kita bisa mengetahuinya dari beberapa cara agar kita tidak tertipu dengan barang KW, palsu atau bajakan.

1. Bahan Kaos Star Wars Original

Produksi merchandise resmi dari suatu brand adalah langkah promosi sekaligus menambah pundi-pundi pemasukan. Oleh karenanya, produk original adalah salah satu sumber income pemilik brand. Maka, ketika kita membeli produk bajakan secara tidak langsung kita merugikan brand kesukaan kita, alih-alih memberi support materiil.

Kalau kamu melihat toko-toko pinggir jalan banyak yang menawarkan jual kaos Star Wars original jangan langsung beli. Harus melihat dahulu bagaimana kualitas bahan kaos tersebut. Langkah guna mengenali apakah kaos tersebut official atau custom alias bajakan.

Pebisnis kaos bajakan memiliki orientasi pasar yang sempit, yakni hanya tentang bagaimana meraih untung yang sebanyak-banyaknya. Tidak terlalu peduli dengan autentitas suatu produk. Asal bisa mendatangkan uang cepat, mutu jadi nomor kesekian prioritas. 

Berbeda dengan kaos bajakan yang umumnya kaku dan bikin gampang gerah, kaos star wars original memiliki kualitas bahan yang mumpuni. Pihak pembuat kaos Star Wars tentu tidak akan tega bila sampai mengecewakan penggemar setia mereka. 

Bahan kaosnya pun ringan dan cenderung adem ketika kita pakai meski dalam waktu lama pun, tetap saja nyaman. Selain itu juga awet dan tidak mudah melar meski pemakaian cukup sering.

2. Desain Elegan dan Autentik

Produk yang baik adalah produk yang sukar menjadi objek imitasi. Oleh karenanya, menjadi tugas berat bagi para desainer brand untuk membuat trademark yang khas. Mungkin dari segi logo bisa sulit untuk mencegah imitasi namun dari kualitas cetakan dan detail tertentu bisa menjadi pembeda yang kentara antara produk official dan produk bajakan.

Umumnya, produk asli selalu memiliki tanda label resmi yang tertempel di produk, hal ini untuk menunjukkan autentisitas brand. Toko yang jual kaos Star Wars original biasanya menjual kaos yang terdapat label produksi pada bagian kerah belakang.

Bentuknya bisa logo atau sekadar nama produknya. Pun bisa menambahkan detail lain seperti nama karakter atau pihak produser film. Karena film Star Wars merupakan produksi Lucas Film maka terdapat tag lisensi produser di sana.

Kaos Star Wars official juga memiliki kualitas gambar cetak yang jelas. Resolusi tinggi. Kamu tidak perlu khawatir jika melakukan pemesanan secara online dan barang yang datang tidak sesuai selera. Produsen brand pasti akan memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya.

3. Official Hang Tag

Semua tentu tahu bahwa Star Wars merupakan salah satu produksi Disney. Oleh karenanya, segala macam merchandise Star Wars tentunya mempunyai official license dari Disney, pun dengan produk kaosnya. 

Toko yang jual kaos Star Wars original sudah pasti akan menawarkan produk kaos Star Wars yang memiliki official hang tag pada setiap produknya. Hang tag ini menjadi penting karena di sana terdapat informasi mengenai pemegang lisensi kaos Star Wars di Indonesia sekaligus bukti copyright dari Star Wars. Namun jika kamu masih bingung mau belanja di mana, kamu bisa memesan secara online di Blibli.com, situs yang kredibel dan bermutu.

Belum ada Komentar untuk "Jual Kaos Star Wars Original"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel