Kelebihan Headphone Sennheiser HD 250BT


Salah satu headphone yang wajib Anda miliki adalah Sennheiser HD 250BT wireless. Headphone ini memiliki sejumlah kelebihan dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang ingin mengganti headphone. 

Sebelum Anda mengetahui apa saja kelebihan dari headphone yang satu ini, yuk, cari tahu lebih dulu mengenai perusahaan elektronik yang berada di belakang produk tersebut. 

Sekilas Mengenai Sennheiser

Berpusat di Wedermark, Jerman dan juga Old Lyme, Connecticut, Amerika Serikat. Sennheiser merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun tahun 1945. Bermula dari Lab W atau Laboratorium Wennebostel yang didirikan oleh Fritz Sennheiser dan 7 rekannya yang berasal dari kampus yang sama, yaitu Universitas Hannover. Produk pertama yang dibuat adalah sebuah mikrofon yang lahir setahun berikutnya. 

Nama Sennheiser Electronics sendiri baru diresmikan pada tahun 1958. Kemudian di tahun 1968, sebuah open headphone pertama di dunia diperkenalkan dengan menggunakan nama HD 414. Dikabarkan 10 juta unit headphone tersebut berhasil terjual, itu artinya headphone tersebut mendapat tanggapan yang sangat positif dari semua pihak. 

Ragam Produk Headphone Sennheiser

Headphone Sennheiser dibuat ke dalam beberapa tipe, hingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunannya. Berikut ini adalah beberapa jenis Headphone perusahaan berbasis keluarga ini. 

Headphone Olahraga

Jenis yang pertama yaitu headphone yang bisa digunakan saat berolahraga. Adapun opsinya seperti Sennheiser MX 686G Sports, kemudian PMX 686 Sports, juga CX 686G Sports.

Headphone Gaming

Headphone gaming juga dikeluarkan oleh Sennheiser. Headphone yang bisa Anda pilih untuk bermain game ini, bisa disesuaikan juga dengan kebutuhan, baik itu untuk game di handphone, PC, Xbox atau PS. Anda tentunya akan mendapatkan pengalaman bermain game yang sangat menyenangkan, dengan produk-produk tersebut. 

Headphone DJ

Sementara untuk para DJ bisa memilih headphone Sennheiser di Blibli.com pada seri HD6 Mix, HD7 DJ, dan juga HD8 DJ. 

Headphone Traveling

Jenis yang keempat adalah headphone yang compatible untuk kegiatan di luar ruangan, terutama untuk melakukan perjalanan atau traveling, seri yang bisa digunakan seperti CXC 700, PXC 450, juga MM 550-X Travel.

Kelebihan Headphone Sennheiser HD 250BT

Kemudian apa saja kelebihan dari Sennheiser HD 250 BT, ini dia jawabannya:

Headphone memiliki kualitas suara yang sangat baik dengan penggunaan dynamic bass yang terinpirasi dari headphone yang biasa digunakan oleh para DJ. 

Didukung dengan audio yang superior, dilengkapi dengan AAC, aptX Codec Support dan aptX Low Latency. 

Baterai mampu bertahan selama 25 jam. 

Memiliki Smart Control App dengan equalizer function.

Dibangun dengan mikropon yang bisa digunakan saat panggilan telepon masuk di ponsel Anda. 

Sudah didukung dengan teknologi Bluetooth 5.0 dengan seamless connectivity dan tentu saja wireless. 

Dibuat dengan warna hitam, headphone memiliki dimensi, 8.5 x 20 x 23,5 cm

Berat Sennheiser HD 250BT adalah 125gr dengan tipe On-Ear. 

Harga resmi produk ini Rp 1.499.000. 

Nah, itu dia kelebihan dari headphone Sennheiser HD 250BT yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2021 ini. Bagi Anda yang ingin memiliki produk ini, pastikan untuk membeli di marketplace terpercaya. 

Berikutnya tentukan pola pembayaran yang bisa dilakukan. Dimana saat ini, Anda sudah bisa menentukan beragam pilihan pembayaran yang paling sesuai, mulai dari bayar di tempat, transfer, hingga kredit. Bagaimana menurut Anda? 

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan Headphone Sennheiser HD 250BT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel